obat kanker prostat

Obat Kanker Prostat


Deteksi dini kanker prostat, cegah dan atasi kanker prostat dengan Obat Kanker Prostat Ace Maxs. Obat herbal terkini yang mampu mengobati kanker prostat dengan lebih efektif dan lebih baik bagi tubuh Anda, tanpa efeknegatif. 

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node.

Gejala yang ditimbulkan oleh kanker prostat diantaranya yaitu memberikan sensai rasa sakit, rasa sulit untuk buang air kecil, mengalami disfungsi erektil, nyeri pada punggung bagian bawah, rasa nyeri ketika buang air besar, sering berkemih dimalam hari, terdapat darah pada air seni, sakit pada perut dan penurunan berat badan.

Prostat sebenarnya dapat membesar dan berkembang seiring dengan bertambahnya usia, namun ketika adanya perkembangan yang abnormal dari kelenjar prostat yaitu pembesaranyang tidak mampu dihentikan,maka ini pertanda adanya sel-sel abnormal yang tumbuh pada kelenjar prostat. Layaknya jenis penyakit kanker yang lainnya, penyebab pasti kanker prostat memang belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa diantaranya mampu meningkatkan risiko kanker prostat yaitu :
  • usia, semakin berrisiko ketika usia semakin bertambah
  • jenis ras berkulit hitam dan putih memiliki risiko lebih tinggi
  • riwayat dalam keluarga
  • sering konsumsi makanan fast food atau junk food
  • jarang konsumsi buah dan sayur

Obat Kanker Prostat ACE MAXS

Ace Maxs (obat kanker prostat) dibuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Keampuhan antikanker dari kandungan keduanya sangatlah kuat. Sehingga mampu bekerja lebih baik dari proses kemoterapi menggunakan bahan kimiawi mencapai 10.000 kali lipat. Kedua bahan ini pun diakui menjadi tanaman herbal untuk kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.
Didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan paling kuat dan paling tinggi diantara jenis antioksidan yang lainnya. Kekuatan antioksidan kuat ini disebut dengan Xanthone. Didalam Xanthone terdapat beberapa banyak sifat yang semuanya berfungsi untuk melindungi tubuh dari serangan berbagai macam penyakit, termasuk dalam menuntaskan sel-sel kanker.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Yukihiro Akao (Institut Bioteknologi Gifu, Jepang) mengungkapkan alfamangostin berperan untuk mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.
Sementara hasil yang didapat berdasarkan penelitian yang dilakukan di fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi, Apt mengungkapkan didalam manggis terdapat senyawa Xanthone “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,”. Kedua antioksidan ini mampu menghambat proliferasi selkanker dengan mengaktifkan enzin kaspase 3 dan 9 yang memicu apoptosis atau proses bunuh diri sel kanker.

Didalam daun sirsaknya ada senyawa acetogenins, yaitu senyawa yang paling penting dan paling kuat dalam membasmi pertumbuhan sel-sel kanker, sebab acetogenins ini mampu menghentikan asupan energi terhadap sel-sel kanker sehingga sel kanker tidak memiliki kekuatan untuk memperbanyak selnya. Acetogenins bekerja sangat selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, tetapi tidak membahayakan sel sehatnya. Secara umum kandungan acetogenins dalam daun sirsak mampu dimanfaatkan untuk antitumor, antiparasit, insektisida, antimikroba.

Bahkan dalam penelitian terkini mengenai daun sirsak telah menetapkan bahwa acetoegnins adalah senyawa yang sangat luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Hal ini lah yang menjadi alasannya acetogenins hanya menjadi racun bagi sel-sel kanker namun tidak bersifat sebagai toksisitas pada sel sehatnya. Sehingga, dipercaya mampu membasmi 12 tipe kanker yang berbeda ditubuh tanpa efek negatif ditubuh.
Inilah yang menjadi alasan kami mengapa Ace Maxs mampu dijadikan sebagai Obat Kanker Prostat terbaik, aman dan terampuh.
segera sembuhkan kanker prostat dengan obat yang tepat yaitu ace maxs,
untuk pemesanan silahkan ketik sms dengan format:
 

ACM : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No Hp

kirim ke 082.126.629.577

untuk saling menjaga kepercayaan, pemesanan maksimal dua botol, pembayaran bisa dilakukan setelah barang anda terima

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply