obat batu ginjal

Obat Batu Ginjal Alami tradisional dengan berbahan herbal yang ampu yaitu Ace Maxs

Obat Batu Ginjal, Batu Ginjal merupakan penyakit yang terjadi pada organ ginjal akibat dari terbentuknya sebuah batu massa keras yang berada di sepanjang saluran kemih yang dapat menyebabkan rasa nyeri, pendarahan, serta mengalami penyumbatan pada aliran kemih atau terjadi infeksi. Batu-batu ini seperti kristal dan memiliki ukuran yang beragam,mulai dari yang terkecil hingga besar. Mungkin jika batuan kecil-kecil tidak akan menjadi masalah dan akan dikeluarkan melalui air urine, namun bagaimana dengan batuan yang besar tentu hal ini akan membuat terjadinya penyumbatan dan menjadi masalah. Namun, semua itu tidak akan terjadi jika Anda sigap dalam menanganinya melalui sebuah pengobatan teratur. Dan salah stau cara untuk mengobati batu ginjal secara alami aman tanpa efek samping dapat dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs?. Ace Maxs adalah jus premium dengan sensasi kesegaran dari buah manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh alami. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dapat membantu memulihkan batu ginjal secara tuntas tanpa membuat ketergantungan.

Penyebab Batu Ginjal

  • Faktor keturunan.
  • Kurangnya cairan dalam tubuh akibat kurang minum, padahal banyak minum dapat membuat sistem metabolisme tubuh,
  • Terjadinya infeksi pada ginjal yang dapat menyebabkan terbentuknya batu ginjal.
  • Membentuk asam urat secara berlebihan dalam tubuh.
Untuk cara mengatasi batu ginjal yang berbentuk biasanya dilakukan dengan cara operasi. Namun kini ada solusi baru selain cara operasi yaitu dengan menggunakan Ace Maxs yang akan membantu mengobati batu ginjal secara tuntas. Ace Maxs akan membantu mengobati penyakit batu ginjal.

Mengapa Dipilih Ace Maxs Sebagai Obat Batu Ginjal ?obat batu ginjal


Produk Ace Maxs merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang diolah secara alami dengan menggunakan tenaga para ahli pakar dunia dengan tangan-tangan terampil. Ace Maxs dapat membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). Buah manggis memiliki kandungan alami yaitu senyawa xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. buah manggis dapat membantu untuk menghancurkan berbagai macam penyakit dalam tubuh serta dapat memperbaiki sistem antibodi dalam tubuh. andungan XANTHONE dalam kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, buah manggis juga dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. Sam halnya dengan kandungan yang ada dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat, dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Di dalam daun sirsak memiliki kandungan alami zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.

Dengan mengkonsumsi secara rutin herbal Ace Maxs diyakini dapat membantu mengatasi segala macam penyakit baik ringan maupun berat. Kini Anda tidak perlu lagi repot-repot harus mengolah daun sirsak dengan buah manggis sebagai obat, karena Ace Maxs telah hadir sebagai solusi terbaik Anda tanpa mencampurkan bahan kimia lainnya. Mulailah hidup sehat dari sekarang dengan mengkonsumsi secara rutin herbal Ace Maxs, karena kesehatan adalah modal utama dalam mengarungi hidup ini. Untuk Anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa langsung mengirimkan SMS atau BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.
Gunakan langsung pesan sekarang Format SMS: (Sebaiknya Menggunakan Format dengan WAJIB menyertakan KODE PEMESANAN (ACM) dibawah ini)
ACM, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim ke: 082.126.629.577
Contoh : ACM, 2 Botol, Jon Pantau, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082126309222 / 29A4883E

Simak Sembuh Dari Batu Ginjal Dengan obat batu ginjal Ace Maxs

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply