obat herbal jantung

obat herbal jantung Ace Maxs | membantu penyembuhan masalah jantung seperti pembengkakan jantung, jantung koroner, jantung bocor

 Obat herbal jantung
Gejala awal penyakit jantung adalah rasa sakit, nyeri dada. kemudian bagian tengah dada merasa ditekan tekan, keluar keringat dingin, jantung berdebar kencang, pusing seperti mau pingsan. Gejala ini sebelumnya tidak selalu dirasakan oleh penderita.
Tanda peringatan lain adalah
  • napas tersengal sengal saat melakukan olah raga
beberapa bulan sebelum serangan jantung, biasanya calon penderita sering merasa sangat lelah. jangan anggap remeh! gejala yg timbul ini bukan sebab kurang tidur atau suasana stress.
Rasa nyeri/ dada seperti ditekan tekan disebut angina, memberikan peringatan kepada setengah dari mereka yang menderita serangan jantung. Beberapa orang yang mengalami napas tersengal sengal, kelelahan atau merasa lunglai, mengindikaskan bahwa jantung tidak mendapat cukup oksigen karena penyumbatan nadi koroner.

Obat herbal jantung Ace Maxs solusi tepat untuk masalah jantung

jurnal of pharmachology, mempublikaskan bahwa zat xanthone memiliki manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hiperentensi dan trombosit. xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.
ace+maxs Obat herbal jantung
zat xanthone adalah antioksidan paling kuat diantara semua buah melebihi beberapa kali kekuatan vitamin C dan E yang berfungsi menetralkan tubuh dari akibat radikal bebas. yang di mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh RADIKAL BEBAS.
kenapa anti oksidan di butuhkan? Polusi, asap kendaraan asap bermotor atau asap rokok merangsang timbulnya radikal bebas dalam tubuh, Radikal bebas dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan, sehingga darah berjalan secara abnormal karena terhambat. Untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang dapat menangkal dan membuang radikal tersebut. obat herbal jantung
berikut 5 manfaat utama xanthone untuk kesehatan jantung anda:
  1. membantu pencegahan penyakit jantung, mencegah dari gejala awal yang sudah terdeteksi, dan mencegah ke stadium yang tambah parah
  2. memperkuat pembuluh darah, sehingga dapat memperlancar peredaran aliran darah ke seluruh tubuh
  3. menurunkan kolesterol LDL (lemak jahat)
  4. menurunkan tekanan darah tinggi
  5. membantu mencegah arteriosclorosis (penyakit yang disebabkan karena terjadinya plak didinding pembuluh darah, sehingga mencegah masuknya oksigen ke bagian penting tubuh) yang menjadi penyebab utama serangan jantung, stroke dan kelainan otak.
kemudian, Penelitian oleh Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari sirsak ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

dan dibawah ini adalah testimoni obat herbal jantung koroner dan masalah klep jantung:

1. Nama :  Mohamad Husni Taher
Umur :  57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi :  Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, obat herbal jantung ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum obat herbal jantung ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.
2. Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.
pesan ace maxs sekarang! obat herbal jantung
  1. Legalitas Ace Maxs, terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO.113317506253
  2. harga Rp.220.000,- perbotol isi 350ml (belum termasuk ongkos kirim)
  3. Pemesanan melalui SMS, kirim format sbb:

    ACM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No HP Kirim ke 082.126.629.577

    Catatan : anda wajib mencantumkan format “ACM
  4. Maksimal order 2 botol, barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang diterima, anda bisa lakukan transfer pembayaran
 jika berkenan silahkan kunjungi situs resmi kami yang lain di sini

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply