obat lupus

obat lupus sudah terbukti

lupus obat herbal lupus 
alternatif pengobatan lupus yang efektif dan aman adalah konsumsi obat herbal jelly gamat gold-g. selain tanpa efek samping, juga tidak menyebabkan ketergantungan. Penyakit lupus sendiri adalah penyakit mematikan setara dengan kanker. Tidak sedikit pengidap lupus kemungkinannya untuk tertolong sangat kecil, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.
Awalnya, penderita penyakit ini dikira mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, panas dan rasa lelah berkepanjangan, rambutnya rontok, persendian kerap bengkak dan timbul sariawan. Penyakit ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga dapat menyerang hampir seluruh organ yang ada di dalam tubuh (dokter sehat).

Pengobatan alternatif lupus dengan obat lupus hasil isolasi dari ekstrak teripang

gold+g+2013 obat herbal lupus
Obat lupus Gamat (Malaysia) atau teripang (Bhs. Indonesia), merupakan hewan invertebrata yang hidup di dasar laut ini mempunyai khasiat penyembuhan yang manjur. Hampir segala penyakit degeneratif maupun kronis mampu dibantu sembuh oleh gamat, termasuk lupus. Penggunaan gamat sebagai obat herbal lupus adalah pengobatan tradisional terbaik yang pernah ada. Lebih dari 1000 tahun yang lalu penduduk dataran China telah mengkonsumsinya sebagai suplemen makanan sehari-hari juga sebagai pengobatan.
Menurut Prof. Ridzwan Hashim, peneliti gamat dari Malaysia, gamat merupakan komoditi yang menyumbang kontribusi besar dalam dunia pengobatan herbal. Kandungan protein, kolagen, asam amino serta cell growth factor dalam tubuh gamat membuatnya sanggup menyembuhkan berbagai jenis penyakit, termasuk lupus, bahkan kanker pun dapat diatasinya dengan baik. Obat herbal lupus jelly gamat gold-g adalah khasiat yang disempurnakan dari olahan gamat.

Testimoni obat lupus

dewi anggraeni obat herbal lupusDewi Anggraeni (37 tahun), Tangerang.
Sebelum pengobatan dengan jelly gamat, menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh juga sangat lemah.
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai mengkonsumsi obat herbal lupus Jelly Gamat dan Spirulina. Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan, tubuh terasa menjadi lebih kuat, rasa nyeri di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan, namun hasil labolatorium menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. terimakasih Jelly Gamat
Rahma Dwiyanti, Alumnus Universitas Diponegoro
Rahma Dwiyanti awalnya hanya menduga mungkin sebab terkilir dan kelelahan. Namun yang kedua ini lebih parah. Rasa nyeri mengerubungi sekujur tubuhnya dan semakin meluas. Ia pun tak kuasa menggerakkan tubuhnya. ”Jalan terasa begitu susah ketika kambuh” ungkap wanita kelahiran 21 januari 1974 itu. Sebab ketidakberdayaannya itu, ia hanya bisa merebahkan diri di tempat tidur.
Setelah diperiksa, Dokter mendiagnose bahwa bukan sembarang rematik biasa penyakit yang di derita oleh Rahma. Oleh karena itu, Rahma segera diboyong ke Jakarta untuk diperiksa oleh ahli rematologi tepatnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Berbagai tes ia jalani di Jakarta dari mulai tes Imunologi hingga Serologi. Hasilnya, ANA (antinuclear AB) pada darah ibu 2 anak itu positif kuat.Artinya ia mengidap Sistemic Lupus Erythema (SLE) yang lebih dikenal dengan sebutan lupus. ANA merupakan parameter lupus.
mencari solusi untuk kesembuhan
Majalah Trubus terbitan edisi Maret 2006 yang mengungkit tentang keampuhan ekstrak teripang ( sea cucumber ) dalam menyembuhkan penyakit Lupus tak sengaja dibaca oleh Rahma. Sebab Rahma sudah sangat berharap atas kesembuhannya, ia pun tak segan untuk mencoba mengkonsumsi ekstrak teripang obat herbal lupus . Ekstrak teripang rajin ia minum 2 sdm 2x sehari. Dan akhirnya setelah sepekan mengkonsumsi Gamat ( teripang ) ia merasakan perubahan terhadap kesehatan tubuhnya. Yang dulunya kulit Rahma terlihat kusam dan kering efek dari steroid, kini kulitnya kembali segar dan halus, rambut menjadi tebal dan linu-linu yang dirasakannya menghilang.
Sebulan setelah mengkonsumsi ekstrak teripang obat herbal lupus Rahma kembali memeriksakan diri ke Dokter. Dan ketika dites Di Laboratorium, hasilnya menunjukkan niai ANA negatif, Dokter mengatakan bahwa Lupus Rahma lebih terkendali. Agar proses kesembuhan ini lebih cepat dan kesehatan terjaga Dokter menyarankan untuk istirahat yang cukup dan banyak konsumsi makanan yang bergizi. Selain itu harus terhindar dari terik matahari sekitar pukul 10.00-15.00. ” Saya  sangat bahagia mendengarnya,” ujar Rahma.
segera dapatkan jelly gamat gold g, tangani penyakit lupus sebelum beranjak lebih parah

Harga Jelly Gamat Gold-G 320 Ml Rp. 180.000,-
Jelly Gamat Gold-G adalah herbal yang aman dikonsumsi serta sudah mendapatkan legalitas dari Badan POM RI. TI 11464572

Pemesanan melalui SMS dengan kirim format seperti di bawah ini :

GOZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No HP/ Telp.
Kirim ke 082.126.629.577

Catatan : anda wajib mencantumkan format “GOZ”, selaku kode pemesanan barang
  • Maksimal order 2 botol , barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang diterima, anda bisa lakukan transfer pembayaran

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply