Obat Wasir

Obat Wasir

Solusi obat Wasir Dengan Ace Maxs

Obat wasir dengan ace maxs merupakan pilihan yang tepat untuk mengobati wasir aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Sebelum membahas obat wasir dengan ace maxs, mari kita bahas tentang penyakit wasir atau ambeien ini.

Wasir merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Wasir dapat disebabkan dari beberapa faktor seperti; kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), kehamilan, genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan vena rektum sehingga wasir termasuk obesitas dan duduk untuk jangka waktu yang lama. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Gejala yang dapat dirasakan oleh penderita wasir


Obat wasir => Wasir bisa mengeluarkan darah terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/ tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir.

Nah untuk anda yang saat ini mengalami gejala seperti di atas segeralah atasi dengan obat wasir ace maxs sebagai obat wasir tanpa operasi.

Obat Wasir

obat wasir dengan ace maxs merupakan solusi yang tepat tanpa harus melaukan operasi, mengapa ??

Obat wasir ace maxs ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mana khasiatnya itu tidak usah kita ragukan lagi. Karena obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami, maka obat wasir ace maxs ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi kesehatan anda.

Didalam kulit manggis terdapat xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi. Berna menuturkan xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100, sedangkan apel 1.400.

Didalam daun sirsak itu sendiri memiliki kandungan zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa menimbulkan efek samping karena kulit manggis memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan demikian penyakit wasir bisa segera disembuhkan.( Obat wasir )

Nah itulah pembahasan mengenai kedua kandungan tersebut. Jadi untuk anda yang saat ini menderita penyakit wasir, jangan segan-segan segeralah konsumsi ace maxs sebagai obat wasir. Untuk anda yang berminat mau pesan anda bisa langsung menghubungi no Hp 082.126.629.577  Atau anda bisa langsung pesan dengan menggunakan SMS dengan format seperti di bawah ini :

ZAM : Jumlah Pesan : NAMA : ALAMAT : NO HP/ Telepon

kirim ke 082.126.629.577

Jika anda ragu dan takut tertipu barang tidak terkirim? Kami memberikan solusi jitu

Untuk pengiriman maksimal 2 botol barang kami kirim dahulu, setelah sampai baru anda transfer.

Contoh untuk pemesanan 2 botol
ZAM : Asep : 2 botol : JL. Kesembuhan : 085888888889
kirim ke 082.126.629.577

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply