Obat Kanker Usus

Obat Kanker Usus

Obat kanker usus – pengobatan penyakit kanker usus tanpa harus melakukan operasi, hanya dengan obat kanker usus dari perpaduan ekstraks jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya sebagai obat penyakit kanker usus yang aman untuk di konsumsi tanpa efek samping dan tanpa campuran zat kimia. Sekilas tentang penyakit kanker usus.

Kanker Usus adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Beberapa Faktor Yang Dapat Menjadi Resiko Terjadinya Kanker Usus:

  • Kurangnya olah raga
  • Memiliki kebiasaan merokok
  • Diet rendah serat dan lemak tinggi
  • Kebiasaan mengkonsumsi daging merah
  • Kurangnya mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, dan ikan
Beberapa Gejala Yang Dapat Dirasakan Oleh Penderita Kanker Usus:
  • Berat badan menurun dengan cepat, namun sebabnya tidak diketahui secara pasti.
  • Mudah merasa lelah dan capai meski tidak melakukan kegiatan atau aktifitas apapun yang menguras tenaga.
  • Susah membuang angin di perut (kentut) Padahal sudah merasakan kembung dan udara di usus atau perut sudah penuh
  • Sering terjadi pendarahan di dalam usus, terutama ketika sedang buang kotoran. Warna kotorannya tidak normal serta mengandung darah.
  • Sering mencret dan sembelit dalam jangka waktu berminggu-minggu. Ini pertanda bila sel-sel kanker penyebab kenker usus sudah mulai menjalani aksinya.

Pengobatan Penyakit Kanker Usus Tanpa Efek Samping Dengan Obat Kanker Usus Ace Maxs

Obat kanker usus Ace Maxs merupakan sebuah terobosan terbaru dalam melawan penyakit kanker terutama untuk obat kanker usus. Ekstraks kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama Ace Maxs sebagai obat kanker usus memiliki khasiat yang luar biasa untuk melawan kanker. Diolah secara modern tanpa campuran bahan kimia dengan melibatkan para ahli yang handal di bidangnya sehingga terciptalah sebuah produk yang luar biasa yaitu Ace Maxs sebagai obat berbagai macam penyakit salah satunya sebagai obat kanker usus, menyembuhkan penyakit kanker usus secara tepat aman dan tanpa efek samping.

Manfaat Kulit Manggis Sebagai Obat Kanker Usus

Buah manggis sudah terkenal di Dunia ini dengan julukann Ratu Buah, ini bukan tanpa alasan. Sehubungan dengan banyaknya manfaat dan khasiat yang terkandung di dalamnya. Banyak Vitamin dan zat gizi yang terkandunga dalam buah manggis dan berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Kulit manggis yang mungkin anda belum mengetahuinya ternyata banyak mengandung zat-zat dan senyawa yang Proaktif bagi tubuh. Kulit manggis mengandung zat antioksida, antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh zat ini di namakan xanthone.
Kulit manggis mengandung : mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, dll.

Manfaat Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker Usus

Fakta : Sekitar tahun 1995 telah dilakukan penelitian terhadap daun sirsak yang dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastridihardjo seorang ahli bidang Entomology dari dari Fakultas Biologi ITB Indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika DR. Jelly Mc Laughlin. Penelitian pun dilakukan sekitar 2 tahun (1996-1998), dan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang baik bagi tubh yaitu : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin. Dalam Daun sirsak terdapat zat yang dapat membunuh 12 jenis sel kanker yang merugikan tubuh.

Sudah banyak yang membuktikan keampuhan Ace Maxs sebagai obat kanker usus dan penyakit lainnya. Jadi janganlah ragu untuk melakukan pengobatan kanker usus dengan menggunakan Ace Maxs sebagai obat kanker usus yang alami tanpa efek samping dan tanpa campuran zat kimia sehingga baik bagi kesehatan tubuh.

Untuk pemesanan Ace Maxs sebagai obat kanker usus sangatlah mudah, anda hanya kirim sms dengan format :

ZAM : Jumlah Pesan : NAMA : ALAMAT : NO HP/ Telepon

kirim ke 082.126.629.577

Jika anda ragu dan takut tertipu barang tidak terkirim? Kami memberikan solusi jitu

Untuk pengiriman maksimal 2 botol barang kami kirim dahulu, setelah sampai baru anda transfer.

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply