Obat Asam Urat

Obat Asam Urat Ace Maxs Telah Terbukti Ampuh Mengatasi Asam Urat.

Obat Asam Urat Ace Maxs kombinasi luar biasa khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti sebagai solusi terbaik untuk pengobatan asam urat secara tradisional. Obat Asam Urat Ace Maxs  ini 100% terbuat dari bahan alami non kimia yang aman dan tanpa efek samping.

Anda mencari Obat Asam Urat yang mampu mengobati asam urat dengan tuntas aman dan tanpa efek samping? Kami memiliki solusinya, Obat Asam Urat Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Obat Asam Urat Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang tidak perlu diragukan lagi. Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat adalah produk unggulan, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Selain dari itu acetogenins dalam daun sirsak mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk Obat Asam Urat. Kulit manggis dalam Obat Asam Urat Ace Maxs memiliki peran yang sangat penting, seperti yang telah dijelaskan oleh pakar pengurutan tulang dan persendian Dr. Finsand
.

Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan . Hal ini dikarenakan kandungan zat xanthone dan antioksidan dalam kulit manggis bersifat anti-peradangan dan anti inflamasi.

Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.

Testimoni Obat Asam Urat Ace Maxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


Cara Pemesanan Obat Asam Urat
Bila Anda memesan Obat Asam Urat Ace Maxs kepada kami, Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai ke alamat Anda, karena kami memberikan layanan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Untuk pemesanan silahkan ketik:

ZAM : Jumlah Pesan : NAMA : ALAMAT : NO HP/ Telepon

kirim ke 082.126.629.577

Jika anda ragu dan takut tertipu barang tidak terkirim? Kami memberikan solusi jitu

Untuk pengiriman maksimal 2 botol barang kami kirim dahulu, setelah sampai baru anda transfer.

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply