Obat Nyeri Haid

Obat Nyeri Haid Secara Alami Dan Manjur

Obat Nyeri Haid alami yang kami coba tawarkan adalan dengan Obat herbal Ace Maxs minuman kesehatan berupa jus yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut sangat ampuh dalam meredakan nyeri haid secara alami tanpa ada efek samping, ini di karenakan kulit manggis dan daun sirsak sama-sama bersifat anti inflamasi, anti peradangan dan anti bakteri, yang mampu meredakan rasa sakit saat haid. maka tak heran banyak wanita yang memesan obat herbal Ace Maxs dari kami sebagai Obat Penyakit Nyeri Haid yang sangat ampuh dan nyata khasiatnya dalam membantu meredakan rasa sakit pada saat haid.

Gambaran umum mengenai penyakit nyeri haid dan obat nyeri haid yang sangat alami efektif dan tanpa efek samping sebagai solusinya.

Nyeri haid adalah Nyeri yang terkait dengan kram pada
perut itu berlangsung sebelum masa haid atau pada awal haid. Nyeri terasa di bagian perut bagian bawah dan tengah yang mungkin menjalar ke bagian panggul, punggung bagian bawah, dan bagian paha.

Intensitas saat nyeri berulang-ulang, naik turun mengikuti kontraksi otot rahim yang mendasarinya. Tingkat keparahan rasa nyeri haid pada setiap wanita berbeda-beda, ada yang sama sekali tidak merasakan nyeri dan ada pula yang merasakan rasa nyeri yang luar biasa dan disertai dengan gejala-gejala khas nyeri haid atau Dismenorhae.

Gejala Penyakit Nyeri Haid
  • Emosi meningkat
  • Tubuh kurang fit
  • Sakit kepala dan pusing
  • Demam Keputihan
  • Terasa nyeri saat buang air kecil
  • Terasa gatal-gatal pada kulit
  • Terasa nyeri dan bengkak pada payudara
  • Radang pada vagina
  • Bau badan tidak sedap
  • Perut terasa mulas, mual, dan disertai rasa panas.

Nyeri pada saat haid diklarifikasikan menjadi 2 macam, yaitu :
  1. Nyeri haid primer, nyeri haid primer timbul sejak haid pertama dan akan pulih sendiri dengan berjalannya waktu, dengan lebih stabilnya hormon tubuh atau perubahan posisi rahim setelah menikah atau melahirkan. Nyeri haid ini adalah normal, namun dapat berlebihan apabila dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis seperti stress, shock, penyempitan pembuluh darah, penyakit yang menahun, kurang darah, kondisi tubuh yang menurun, atau pengaruh hormon prostaglandine. Gejala ini tidak membahayakan kesehatan.
  2. Nyeri Haid Sekunder, nyeri haid sekunder Biasanya baru muncul kemudian, yaitu jika ada penyakit yang datang kemudian. Penyebabnya adalah kelainan atau penyakit seperti infeksi rahim, kista atau polip, tumor sekitar kandungan, atau bisa karena kelainan kedudukan rahim yang menetap, Ada juga yang disebut dengan endometriosis, yaitu kelainan letak lapisan dinding rahim yang menyebar keluar rahim, sehingga apabila menjelang menstruasi, pada saat lapisan dinding rahim menebal, akan dirasakan sakit yang luar biasa. Selain itu, endometriosis ini juga bisa mengganggu kesuburan.(Obat Penyakit Nyeri Haid : 2012)

Ace Maxs Sebagai Obat Nyeri Haid Yang Paling Efektif

Obat penyakit nyeri haid Ace Maxs merupakan obat herbal yang mampu meredakan sakit pada saat haid secara alami, ini di karenakan kandungan xanthone dan daun sirsak sebagai anti peradangan dan analgesik yang mampu meredakan rasa nyeri pada saat haid, anti oksidan dalam kulit manggis mampu menjelajah ke seluruh tubuh menetralisir radikal bebas sehingga badan kita lebih bersih dan lebih sehat dari sebelumnya, selain itu khasiat kulit manggis dan daun sirsak juga dapat melancarakan peredaran darah membuang kolesterol dan melenturkan syaraf yang tegang sehingga dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin mampu menjauhkan anda dari stres yang bisa menyebabkan berbagai penyakit. Dengan kata lain dengan mengkonsumsi Ace Maxs ini secara rutin akan mampu memberikan kesehatan secara menyeluruh.

Obat Nyeri Haid
Obat Nyeri Haid Ace Maxs juga bersifat anti bakteri yang bisa mencegah terjadinya keputihan, dan juga dapat menghambat pertumbuhan bakteri micobakterium tubercolosis (TBC) dan staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs sebagai obat penyakit nyeri haid yang sangat alami, efektif, tanpa efek samping

Untuk informasi harga dan CARA PEMBELIAN ACE MAXS bisa hubungi di 082.126.629.577

Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut, ketik:

OAM : JML PESAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO HP atau TLPN 

kirim ke 082.126.629.577

hanya 220 ribu

 Anda takut barang tidak terkirim?

Untuk pembelian maksimal 2 botol, berlaku barang dikirim dahulu, setelah sampai baru anda transfer. (SK berlaku)

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply