obat keloid ampuh

Penjualan obat keloid ampuh, SITUS RESMI KAMI KLIK DISINI
Hanya disini, pemesanan maksimal 2 botol, pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai di tangan anda 

Obat Keloid ampuh → Seringkali kepercayaan diri seseorang berkurang dengan timbulnya keloid di bekas luka terutama jika terjadi pada bagian-bagian yang tertentu yang tidak enak dilihat seperti pada muka, leher, kaki, atau tangan dan lain-lain.. Meskipun sebagian orang tidak mempermasalahkan hal tersebut. Maka dari itu bagi Anda yang saat ini merasa terganggu dengan adanya atau munculnya keloid pada bekas luka dan ingin segera menghilangkan atau mengobatinya, inilah solusinya, yaitu dengan cara mengobati keloid dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang. Akan tetapi sebelum membahas lebih detil lagi tentang Jelly Gamat Gold-G dan kemampuannya dalam menghilangkan keloid, terlebih dahulu akan saya jelaskan apa sebenarnya keloid tersebut.


Pengertian Penyakit Keloid

Keloid merupakan suatu penyakit jaringan kulit yang terjadi dengan adanya penambahan kulit bagian bekas luka dan keloid tersebut adalah bekas luka hipertrofik. Biasanya keloid ini berwarna merah muda atau ada juga yang berwarna coklat tua. Krloid ini tidak menular serta tidak berbahaya bagi penderita, akan tetapi keloid ini dapat membuat penderita merasa terganggu. Misalnya saja jika keloid tumbuh atau muncul pada bagian kulit yang sering terlihat oleh oranglain, maka hal ini bisa saja menyebabkan penderitanya merasa kurang percaya diri, dan tidak hanya itu saja, keloid juga bisa menimbulkan rasa gatal bagi penderitanya. Keloid biasanya terjadi pada orang-orang yang memiliki kulit gelap, dan jarang ditemui pada orang yang berkulit putih, namun meskipun demikian tak menutup kemungkinan orang berkulit putihpun dapat terkena keloid.


Faktor Penyebab Keloid

Meskipun belum diketahui pasti apasaja yang menjadi faktor penyebab munculnya keloid pada seseorang, akan tetapi diduga keloid tersebut timbul atau disebabkan oleh peradangan. faktor yang dapat memicu terjadinya keloid diantaranya sebagai berikut :
  • Genetik dan ras : Keloid berhubungan dengan gen HLA-B14, HLA-B21, HLA-BW16, HLA-BW35, HLA-DR5, HLA-DQW3, dan golongan darah A. Keloid lebih banyak ditemukan pada orang kulit hitam dibandingkan orang kulit putih di barat. Keturunan Afrika lebih banyak menderita keloid dibandingkan orang kulit putih. Begitu juga dengan Malaysia. Kebanyakan masyarakat India memiliki kulit yang mudah terkena keloid, kedua adalah bangsa Melayu, dan ketiga adalah bangsa Cina.
  • Umur : Keloid umumnya muncul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun). Pria dan wanita tidak memiliki perbedaan dalam memiliki keloid.
  • Jenis dan lokasi trauma : Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh dan pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala, dan tungkai.
  • Vaksinasi : Biasanya vaksinasi BCG akan menimbulkan bekas.


Gejala Atau Tanda-tanda Keloid

Berikut ini adalah beberapa gejala atau tanda-tanda keloid yang biasanya timbul pada bagian kulit bekas luka, diantaranya :
  • Keloid tampak sebagai benjolan yang licin, berwarna pink muda dan berbentuk seperti kubah.
  • Keloid bisa menimbulkan rasa tidak nyaman atau rasa gatal, dan ukurannya bisa jauh lebih besar daripada lukanya sendiri.
  • Pada masa penyembuhan luka, terbentuk jaringan parut yang pada awalnya berwarna merah. Beberapa bulan kemudian jaringan parut ini akan mendatar dan warnanya memudar.
  • Keloid bisa terbentuk di bagian tubuh manapun, tetapi cenderung lebih banyak ditemukan di dada bagian atas dan bahu.
  • Keloid tidak pernah berubah menjadi keganasan dan hanya menimbulkan masalah kosmetik saja.

Pengobatan Keloid Dengan Obat Keloid Ampuh Jelly Gamat Gold- G

Langkah pertama bagi penderita penyakit keloid pastinya pengobatan, dan pengobatan yang aman dan tanpa ada efek samping adalah dengan obat herbal Jelly Gamat Gold- g yang sudah terkenal dengan keampuhan dan manfaatnya, sehingga penderita akan merasakan perbedaan yang positif dari obat herbal tersebut. Jelly Gamat Gold- g merupakan obat herbal yang tanpa menggunakan bahan kimia, semua bahan yang digunakan adalah herbal. Jika penderita keloid ingin cepat sembuh atau ingin menghilangkan keloid tersebut sebaiknya segera lakukan pengobatan dengan obat jelly gamat Gold- g ini, makin sering di obati makin cepat pula dengan kesembuhannya juga.


Khasiat dan Keistimewaan Obat Herbal Keloid Jelly Gamat Gold - G

→ 80% Kolagen

Khasiat jelly gamat Gold- g alami. Secara umum kolagen pada tubuh manusia akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Kolagen diperlukan untuk rambut, tulang, kuku, kulit dan metabolisme di dalam tubuh. Asupan kolagen alami akan membantu tubuh :

  • Membantu pertumbuhan jaringan kulit. Otot dan tulang
  • Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
  • Meringankan keluhan pada luka lambung
  • Meningkatkan imunitas tubuh

→ Mucopolysacarida


Khasiat jelly gamat Gold- g alami. Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida:

  • Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan
  • Menurunkan resiko artherosklerosis
  • Meredakan sakit pada persendian

→ Chondrotin & Glukosamin (GaGS)


Khasiat jelly gamat Gold- g alami. Pada saat seseorang menua, kondisi tulang rawan ikut menipis, muncul keluhan disertai rasa sakit pada persendian. Cairan pelumas antar sendi pun sudah mulai berkurang sehingga sering menimbulkan rasa sakit pada saat bergerak. Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu :

  • Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
  • Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
  • Merangsang pembentukan cairan sinovial
→ Omega 3

Khasiat jelly gamat Gold- g alami. Teripang mengandung omega 3, yaitu asam lemak yang dapat:

  • Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  • Menurunkan kolesterl jahat LDL, menaikan kolesterol baik HDL
  • Mengurangi kekentalan darah
  • Mencegah terjadinya penggumpalan darah
  • Menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular

→ Mineral


Khasiat jelly gamat luxor Gold- g. Teripang mengandung beberapa jenis mineral yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Beberapa jenis mineral yang terdapat dalam jelly gamat Gold- g alami antara lain :

  • Besi / Fe : membantu pembentukan sel darah merah
  • Zink / Zn : berperan dalam produksi insulin dan sperma
  • Magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung
  • Cromium / Cr : Meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah
  • Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh.
→ Bio Active Element / CGF
Khasiat jelly gamat Gold- g. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka.

Cara pakai sangat gampang dan elegan : Oleskan secukupnya pada bagian Benjolan pada kulit keloid tiga kali sehari, sampai kulit kelihatan basah dan untuk penyembuhan lebih cepat anda juga bisa mengkonsumsinya obat tradisional alami jelly gamat Gold- g maka Sakitnya akan berangsur hilang. Lakukan pengobatan beberapa kali sampai benjolan keloid sembuh.

Berikut Ini Merupakan Kisah Nyata Seseorang Yang Menderita Penyakit Keloid Sembuh Dengan Obat Herbal Keloid Jelly Gamat

Nama           : WATI
Umur           : 48 Tahun
Alamat         : Majalengka
Keluhan        : Luka Akibat Operasi Sesar
Jenis Produk : Jelly Gamat


Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari,agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit  saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga ke kebalan tubuh saya.



CARA PEMESANAN VIA SMS :
Dengan format (dengan kode GOZ) :

GOZ : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp

lalu kirim ke 082.126.629.577

wajib mencantumkan format "GOZ", untuk kemudahan admin kami dalam input data

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
GOZ : 3 botol : Asep Saepuloh : Jl. Perintis kemerdekaan no 18 kec. mangkubumi kota tasikmalaya:  08123456xxx

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply