Obat Batu Empedu

Obat Batu Empedu Manjur

Batu Empedu salah satu penyakit yang kini menjadi permasalahan di masyarakat khususnya bumi pertiwi indonesia, pengobatan yang biasa di lakukan yaitu dengan jalan operasi, akan tetapi kini telah hadir solusi alternatif terbaik sebagai obat batu empedu tanpa operasi dengan menggunakan Ramuan Herbal.

Sekilas Tentang Batu empedu

Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut terbentuk akibat kolesterol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan, batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka
bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran empedu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Sebagian besar pembentuk endapan batu empedu adalah kolesterol. Atau melalui campuran dengan garam kalsium, sehingga menyebabkan jumlah kolesterol lebih banyak. Pada empedu, cairan yang terdapat didalamnya sebagian besar adalah cairan kolesterol. Dan seharusnya kolesterol tetap dalam keadaan cair. Tetapi bisa terjadi ketika kolesterol menjadi jenuh, dan kolesterol tidak dapat larut dalam cairan dan terbentuk endapan pada empedu. Beberapa keadaan dan kondisi yang memungkinkan terjadinya penyakit batu empedu adalah:
  • Kebanyakan kaum wanita dibanding kaum pria, dengan perbandingan 3 banding 1.
  • Karena faktor usia yang sudah lanjut, semakin tua usia seseorang, semakin besar risiko terkena batu empedu.
  • Karena kegemukan atau obesitas.
  • Makanan yang tinggi lemak sehari-hari.
  • Faktor keturunan (genetik) juga bisa berpengaruh.
Setelah Anda Mengetahui Penyebab batu empedu. adapun gejala batu empedu yang harus di waspadai. Penyakit ini jenis yang juga hampir tidak ada gejala mencolok yang akan dirasakan penderitanya. 50 persen dari penderita batu empedu tidak merasakan tanda dan gejala tertentu, 30 persen lainnya akan merasakan nyeri dan sakit mirip dengan sakit maag, dan 20 persen lainnya mengalami komplikasi batu empedu. Posisi empedu dan lambung sangat berdekatan, jadi ketika salah satu mengalami rasa sakit maka akan terasa pada tempat yang sama. Dan beberapa gejala batu empedu yang biasanya akan timbul adalah:
  • Timbul nyeri yang tajam pada perut atas kanan dan bisa menjlar ke bahu kanan, dan biasanya hilang timbul selama sejam.
  • Bisa merasakan mual dan muntah.
  • Bila terjadi penyumbatan dan infeksi bersamaan, akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning, tetapi ini jarang terjadi.
  • Kebiasaan penderita tidak menghabiskan antibiotik yang diberikan, bisa memicu timbulnya batu empedu.

Obat Batu Empedu Ace Maxs ini Kami tawarkan untuk anda yang trauma atau takut akan operasi pengangkatan batu empedu. terapi herbal dengan menggunakan ace maxs mampu menghancurkan batu empedu serta tidak memiliki efek samping apapun.

Obat Batu Empedu
Obat batu empedu Ace Maxs merupakan herbal hasil temuan masa kini yang berbahan dasar kulit manggis sirsak apple dan madu yang steril dari zat-zat kimia maupun bahan pengawet lainya. Ace Maxs memiliki antioksidan tinggi berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang empedu. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker usus besar dan kanker hati serta radang batu empedu yang menghawatirkan setiap penderita disarankan atau diharuskan untuk operasi. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan sebagai kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. Senyawa fitokimia yang di miliki daun sirsak memiliki khasiat untuk batu empedu, sambelit, asam urat dan meningkatkan selera makan.

“Kesaksian penderita empedu sembuh dengan herbal Ace Max’s” Kesaksian dibawah ini merupakan salah satu penderita yang sembuh dari penyakit batu empedu dari sekian banyak yang sembuh.

Nama                : Hezty
Tinggal             : Bogor
Keluhan            : Batu Empedu
Konsumsi         : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
Hasil                  : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
cara konsumsi: 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin  (Mr. Tea)
Reaksi               : Demam pada saat minggu pertama konsumsi

Jadi Segeralah Pesan obat batu empedu dari Ace Maxs. untuk cara konsultasi anda bisa menghubungi kami langsung ke nomor 082.126.629.577 atau langsung pesan dengan mengetik:

OAM : JML PESAN : NAMA ANDA : ALAMAT : NO HP atau TLPN 

kirim ke 082.126.629.577

 Anda takut barang tidak terkirim?

Untuk pembelian maksimal 2 botol, berlaku barang dikirim dahulu, setelah sampai baru anda transfer. (SK berlaku)

. Bookmark the permalink.

Leave a Reply