obat stroke

Stroke adalah salah penyakit yang memiliki penderita terbanyak di Indonesia. Meskipun tidak bisa dipaparkan lewat angka-angka, diperkirakan dari tahun ke tahun penderita stroke terus bertambah seperti lagu sule "bola salju". Fenomena itu memang tidak mengherankan, namun kita harus mewaspainya. Karena stroke sekarang tidak hanya "konsumsi" para orang tua namun juga generasi muda. Karena semakin mengkhawatirkannya penyakit stroke ini, hari Jumat yang lalu digelar Pertemuan Ilmiah Stroke 2012 di Semarang. Dalam diskusi itu Pedrossi bersama Kemenkes merencanakan untuk melaksanakan Stroke Registry, artinya data stroke di Rumah Sakit Negeri ataupun swasta akan langsung tersambung secara online hingga perhitungannya akan lebih mudah terakses publik. Langkah awal dari program ini dimulai dari beberapa rumah sakit besar, RS Cipto dan RS Hasan Sadikin salah satunya.
Seorang dokter ahli saraf berujar jika penyebab dari tingginya angka kematian penyakit stroke adalah sudah hujan baru dipayung, yang artinya keterlambatan dari penanganannya. Padahal mesti sampai tingkat complete stroke (puncak penyakit stroke) penyakit stroke termasuk penyakit kronis, yaitu terus mengalami proses parah, jadi tidak akan langsung terjadi serangan stroke.

Sulitnya mendeteksi inilah salah satu penyebab sulit penangan stroke sejak dini, yang bisa dilakukan hanya pencegahan dari penyakit stroke ini. Dan memang tipikal orang Indonesia seperti kita ini, saat semua terjadi baru bertindak, sering kita berucap "penyesalan datang selalu terlambat". Untuk itu kita harus lebih dekat mengenal penyakit stroke di mulai dari gejala timbulnya penyakit stroke.
Gejala penyakit stroke:
  • Mati rasa dibeberapa bagian tubuh, seperti wajah, tangan, kaki,dan bagian tubuh lainnya
  • Terjadi gangguan keseimbangan tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi gangguan kemamapuan pandangan, kadang gelap ataupun terlalu terang
  • Bicara tidak jelas tanpa disadari penderita
  • Sakit pada kepala secara tiba-tiba yang berbeda dari sebelumnya
Banyak yang beranggapan stroke adalah penyakit untuk kalangan lansia, atau bisa disebut penyakit orang tua. Memang bisa dibenarkan anggapan itu, namun belakang di Semarang hadir kasus yang cukup mengejutkan, seorang anak berusuia 11 tahun
terkena serangan stroke. Kasus ini di ungkapkan oleh seorang Pakar saraf di RSUP Dr Karyadi Semarang. Meski belum bisa sepenuhnya di ungkap sebab musabanya, tapi diperkirakan faktor genetik atau keturunan lebih mungkin terjadi.
Dari kasus itu bisa kita sedkit kita simpulkan para orang tua pun bisa menjadi penyebab sang buah hati terkena penyakit stroke yang berbahaya ini. Anda mau masa depan anak anda sedikit tergores dengan luka?
tentu semua orang tua pun tidak ingin ananknya menderita, jika pun ada mungkin melebih kejamnya orang tua binatang paling buas.

Obat Stroke Tradisional Ace Maxs adalah solusi tepat pencegahan, pengobatan, dan penambah vitalitas tubuh agar mampu menahan kembalinya serangan stroke yang berbahaya itu. Obat Stroke Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami tradisional herbal terbaik yaitu kulit "si ratu buah" manggis dan daun "nangka walanda" Sirsak. Sudah menjadi ramuan turun temurun jika kedua bahan kekayaan asli Indonesia ini adalah sangat berkhasiat bagi kesehatan, sehingga melalui racikan dengan teknologi tinggi dan terkini, para ahli kesehatan terbaik membuat kedua bahan itu menjadi obat stroke Ace Maxs. Coba anda lihat testimoni pengguna Ace Maxs penderita stroke berikut ini!


TESTIMONI OBAT ACE MAXS UNTUK PENYAKIT STROKE
Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.
Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Itulah testimoni obat stroke Ace Maxs yang kami ambil langsung dari situs Resmi Ace Maxs.
Kami tidak akan mengada-ngada dengan testimoni ini,  karena ini menyangkut nyawa manusia yang sangat berharga. Hanya dengan 220 ribu, anda bisa menyelamatkan diri, orang tua, buah hati dan orang tercinta anda dari bahaya stroke. "Bebas stroke bersama obat tradisional Ace Maxs"
Untuk memesan, segera siapkan hp anda, dan ketik:

OAM : JML PSN : NAMA : ALAMAT : NO HP
kirim ke 082.126.629.577

Sekarang atau anda tidak sama sekali, jadilah anda jalan kesembuhan bagi orang tercinta!
Obat tradisional Ace Maxs

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply